×
STUDILMU Career Advice - Intip STUDiLMU sebagai Lembaga Pelatihan di Prakerja, Yuk!
E-learning

Intip STUDiLMU sebagai Lembaga Pelatihan di Prakerja, Yuk!

STUDILMU Users By STUDiLMU Editor

STUDiLMU adalah anak perusahaan BusinessGrowth yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang pengembangan karyawan dan perusahaan baik offline maupun online.

Kami telah berpengalaman dalam penyelenggaraan program-program training di kelas, workshop public, seminar, konferensi, kelas-kelas training online, produksi video- video pembelajaran, pembuatan software LMS (Learning Management System), penyelenggaraan blended learning dan kelas virtual. Solusi pembelajaran end to end yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan peserta dan kebutuhan perusahaan adalah merupakan salah satu keunggulan kami.

STUDiLMU selalu berusaha memberikan yang terbaik sesuai misi kami “Enlightening Indonesia” dengan salah satunya bergabung dalam ekosistem Prakerja sejak tahun 2020. Tahun pertama berdirinya program Kartu Prakerja dan kami mendedikasikan diri kami untuk tetap mendukung keberlangsungan dan keberhasilan program Kartu Prakerja di tahun-tahun mendatang.

Tidak hanya berhenti pada pemberian materi berupa webinar saja, kami juga mengadakan program-program yang menarik lainnya untuk meningkatkan semangat peserta prakerja. Kami juga berkomitmen untuk memberikan kebermanfaatan berkelanjutan kepada peserta yang telah mengikuti pelatihan dengan memberikan bekal sebelum masuk ke dunia kerja.

Tahun 2023, kami turut serta berpartisipasi dalam acara nasional yang diselenggarakan oleh PMO Prakerja dalam kegiatan Temu Alumni Prakerja. Kami menjadi tuan rumah untuk area Banten dan sekitarnya. Acara yang dihadiri langsung oleh Direktur Eksekutif MPPKP (Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja) Ibu Denni Puspa Purbasari M.Sc., Ph.D ini, mengusung topik membangun lifelong learning sebagai budaya masyarakat menuju Indonesia maju. Berbagai testimoni positif berupa pengalaman yang berkesan, manfaat yang didapat, perubahan baik pada diri sendiri, keluarga, dan pekerjaan pasca mengikuti pelatihan disampaikan oleh para alumni prakerja.

Semoga Program Kartu Prakerja bersama STUDiLMU dapat senantiasa berjalan beriringan dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Featured Career Advice