×
STUDILMU Career Advice - Tanggapi Rasa Ingin Tahu Tim Anda
Tips of Management

Tanggapi Rasa Ingin Tahu Tim Anda

STUDILMU Users By STUDiLMU Editor

Sulit menemukan waktu untuk refleksi dan percakapan bijaksana di kantor, tetapi bekerja lebih bermanfaat ketika melibatkan beberapa penemuan diri. Berikut beberapa kiat untuk mendorong keinginan tim Anda untuk belajar:
 

• Tulis agenda sebagai pertanyaan.

Orang-orang lebih cenderung terlibat dalam diskusi ketika mereka tahu bahwa mereka dapat mempengaruhi hasilnya. Menyajikan agenda Anda dalam bentuk pertanyaan mengundang semua orang di meeting untuk berkontribusi.
 

• Hindari menyalahkan.

Sebaliknya, cobalah mencari ide untuk perbaikan. Tanpa menegur karyawan Anda, tanyakan apa yang menurutnya harus dilakukan untuk mendapatkan proyek kembali ke jalurnya. Ini memungkinkan dia untuk mengambil tanggung jawab dan menambah nilai di pekerjaannya.
 

• Sukai pembelajaran.

Karyawan biasanya merasa bahwa mereka seharusnya hanya meminta dana pelatihan yang secara eksplisit terkait dengan pekerjaan mereka, namun sebenarnya semua pembelajaran itu berharga. Rasa ingin tahu dapat menguntungkan organisasi Anda dengan cara yang tidak terduga; seorang karyawan yang meminta dana untuk kelas fotografi, misalnya, mungkin dapat menghemat biaya perekrutan fotografer dari vendor luar.
 
Disadur dari “Four Ways to Cultivate a Culture of Curiosity,” by Katie Smith Milway and Alex Goldmark.

Featured Career Advice